Resmi Hadir di Indonesia, Harga Amazfit Active Mulai dari Rp 1,9 Juta

Amazfit Active memiliki sejumlah fitur umum yang membantu menjalani kehidupan yang aktif.

Agung Pratnyawan
Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:00 WIB
Amazfit Active. (Amazfit)

Amazfit Active. (Amazfit)

Hitekno.com - Amazfit kembali meluncurkan smartwatch terbarunya untuk pasar Indonesia. Yakni Amazfit Active yang telah dihadirkan ke Tanah Air melalui toko resminya di platform ecommerce. Berapa harga Amazfit Active dan apa saja yang ditawarkannya?

Swartwatch Amazfit Active ini hadir dengan menggabungkan teknologi canggih dengan layar ultra-besar dari seri Amazfit GTS yang ramping dan penuh gaya dengan bentuk kompak dan ringan dari seri Amazfit GTS Mini yang sangat populer, kedua model jam tangan pintar berbentuk persegi.

Berpenampilan elegan namun kuat dalam fungsionalitas, Amazfit Active adalah pendamping ideal bagi mereka yang ingin menjalani kehidupan kerja, kehidupan bersama keluarga, dan kehidupan sosial yang sibuk, sekaligus menjaga tubuh untuk tetap aktif dan sehat.

Baca Juga: Harga Amazfit Bip 5 Cuma Rp 1 Jutaan, Apa yang Ditawarkan?

Dengan Zepp Coach yang didukung AI, pengguna akan dapat membuat rencana dan jadwal olahraga yang terpersonalisasi secara cerdas yang disesuaikan berdasarkan kinerja dan pemulihan mereka - sehingga memudahkan mereka untuk fokus pada latihan daripada mengkhawatirkan perencanaan waktu dalam kesibukan mereka.

Amazfit Active juga didukung oleh fungsi baru dari merek tersebut yakni “Readiness”, yang memberikan skor berdasarkan detak jantung istirahat pengguna, variabilitas detak jantung saat tidur, kualitas pernapasan, dan suhu.

Skor ini memberikan informasi bagi pengguna mengenai pemulihan mental dan fisik mereka, sehingga mereka dapat menyesuaikan aktivitas yang direncanakan pada hari itu dengan mempertimbangkan pemulihan mereka, sehingga menghasilkan pendekatan yang lebih holistik terhadap gaya hidup yang sehat dan aktif.

Baca Juga: Amazfit Cheetah Series Resmi Rilis, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini

Dengan data penting yang mudah terlihat pada layar AMOLED ultra besar 1,75", memiliki baterai yang membuat jam tangan tetap bertahan hingga dua minggu serta didukung oleh  panggilan Bluetooth dari pergelangan tangan, Amazfit Active mengimbangi semua aspek aktivitas gaya hidup pengguna lebih lama.

Jadi, apakah mereka selalu menganggap tetap aktif sebagai bagian penting dari kepribadian mereka, atau jika itu telah menjadi fokus baru dalam hidup mereka, Amazfit Active membantu mereka terus membuat kemajuan untuk mencapai ambisi mereka - sekaligus meluangkan waktu untuk menjalani kehidupan dengan aktivitas yang mereka sukai dengan orang-orang yang mereka cintai.

Selain model Midnight Black dan Petal Pink yang penuh gaya, Amazfit Active juga tersedia dalam warna Lavender Purple - yang dilengkapi dengan rangka stainless steel premium dan tali kulit vegan yang mewah ditujukan bagi pengguna yang ingin menambah kesan ekstra pada pergelangan tangan mereka.

Baca Juga: Review Amazfit GTR Mini, Smartwatch Minimalis dengan Fitur Superior

Amazfit Active memiliki sejumlah fitur umum yang membantu menjalani kehidupan yang aktif yang menarik bagi pengguna tertentu. Didukung oleh lima sistem satelit untuk pelacakan GPS yang akurat dan andal serta navigasi yang tepat di sepanjang file rute yang diimpor, jam tangan ini juga memungkinkan pengguna membuat templat latihan khusus, berbagi data ke komunitas kebugaran populer dan aplikasi seperti Adidas Running, Strava, dan komoot (dalam wilayah yang mendukung) dan memantau data penting mengenai kesehatan mereka selama 24/7.

Amazfit Active kini tersedia secara global di situs resmi Amazfit dan toko resmi Amazfit pada platform Shopee dan Tokopedia, dengan harga mulai dari Rp. 1,899,000.

Dengan harga Amazfit Active tersebut, berminat meminang smartwatch terbaru dari Amazfit ini?

Baca Juga: Smartwatch Stylish Beragam Fitur, Cek Berapa Harga Amazfit GTR Mini

Berita Terkait
TERKINI

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB

Cek apa saja yang ditawarkan Huawei Watch Fit 3....

gadget | 11:03 WIB
Tampilkan lebih banyak