Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars

Berapa harga hard disk eksternal edisi Star Wars ini?

Agung Pratnyawan
Kamis, 05 Mei 2022 | 15:32 WIB
Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars. (Seagate)

Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars. (Seagate)

Hitekno.com - Seagate resmi meluncurkan hard disk eksternal baru yang mengusung tema Star Wars, hari ini Jumat (5/5/2022). Tak tanggung-tanggung, dihadirkan tiga hard disk eksternal dengan mengsungung tema dari karakter Star Wars.

Ketiga hard disk eksternal dari Seagate ini terinspirasi dari Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian.

Dirilis pada hari libur penggemar dengan mengusung jargon populer Star Wars "May the Force be With You", penambahan terbaru pada jajaran
perangkat penyimpanan edisi khusus berlisensi dari Seagate ini menghadirkan wujud nyata galaksi untuk para kolektor dan penggemar teknologi.

Baca Juga: Event Sudah Dimulai, Ini Harga Skin Star Wars Mobile Legends

"Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru dalam kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm, yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para pemain game serta penggemar Star Wars", ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate ology.

"Mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilis terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars". lanjutnya.

Termasuk dalam jajaran Star Wars Beskar Ingot Drives, Hard Disk Eksternal FireCuda Edisi Khusus ini tersedia dengan tiga estetika unik yang mewakili setiap karakter legendaris: gaya keren sang pemburu hadiah legendaris, Boba Fett, tampilan Grogu yang ceria, serta cita-cita luhur dan terhormat sang Mandalorian.

Baca Juga: Setelah Star Wars, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Transformers?

Hard disk ini dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan dan pada setiap desainnya menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya: merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars. (Seagate)
Seagate Luncurkan Hard Disk Eksternal Bertema Star Wars. (Seagate)

Dengan pilihan pencahayaan internal yang dapat disesuaikan, ketiga hard disk ini memungkinkan pemain game serta penggemar Star Wars menghormati galaksi yang jauh di luar sana.

Dengan kapasitas 2 TB, Hard Disk Drive (HDD) Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, apa pun sistem operasinya.

Baca Juga: Mobile Legends Berkolaborasi dengan Star Wars, Hadirkan Skin Khusus!

Didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, serta didukung dengan bus USB, hard disk yang ringan ini sangat cocok untuk penggemar Star Wars yang mencari penyimpanan keren saat bepergian.

Hard disk edisi khusus Star Wars ini sudah termasuk garansi terbatas Seagate selama tiga tahun dan Rescue Data Recovery Services selama tiga tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang segala hal yang mungkin terjadi dalam petualangan mereka.

Koleksi baru ini ekslusif tersedia hanya di Tokopedia dengan sistem pre-order hingga tanggal 6 Mei 2022, sehingga penggemar dapat menciptakan galaksi game Star Wars lengkap mereka sendiri, sekaligus merayakan Hari Star Wars sedunia.

Baca Juga: Seagate luncurkan SSD Xbox sebesar 2TB

Setiap hard disk (2TB) tersedia dengan harga khusus pada saat launching Rp 1,499,000 dan Rp 1,749,000 untuk harga normal yang disarankan.

Berminat membeli hard disk eksternal edisi Star Wars dari Seagate ini? 

Berita Terkait
TERKINI

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak