Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade

Cek berapa harga perangkat All In One PC dari Advan ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 09 Oktober 2023 | 12:10 WIB
Advan OnePC. (Advan)

Advan OnePC. (Advan)

Hitekno.com - Advan resmi merilis produk All in One PC dengan spesifikasi mumpuni. Yakni Advan OnePC yang hadir dengan pilihan processor Intel Core i5 dan i7. Perangkat All in One PC ini dihadirkan Advan untuk menunjang kebutuhan bisnis di Indonesia.

Menariknya, perangkat All in One PC Advan OnePC ini memberikan kebebasan untuk meng-upgrade storage dan RAM, sesuai kebutuhan dari para business owner.

Preangkat Advan OnePC ini hadir dibalut dengan warna silver dan layar 24” FHD, OnePC memberi kesan area kerja yang lebih modern, elegan, dan minimalist. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Spek Dewa Harga Jelata

Advan OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor bisnis, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, restoran, dsbnya.

"Jika Anda sedang mencari komputer PC dan ingin menghemat area kerja dan daya listrik, serta flexible, ringkas dan bisa dibawa kemana-mana, OnePC adalah pilihan yang tepat untuk Anda," ujar Tjandra Tansri, Direktur Advan.

Advan OnePC menawarkan pilihan processor Intel Core i5 dan i7, yang memastikan performa komputasi yang optimal dalam berbagai situasi. Jika pemilik bisnis memerlukan kecepatan untuk tugas-tugas administratif, browsing web, dan penggunaan di sekolah, Advan OnePC i5 adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Harga HP Advan Terbaru Maret 2023 Termurah hingga Termahal

Namun, bila pekerjaan yang harus dilakukan berat, seperti pemrosesan grafis, pengembangan perangkat lunak, dan pengeditan video, Advan OnePC i7 generasi 12 adalah solusi yang sempurna. 

Advan OnePC juga memberikan flexibilitas tambahan untuk meng-upgrade storage sesuai kebutuhan dari para pebisnis. RAM yang disematkan di OnePC Intel Core i5 adalah sebesar 8GB sedangkan pada Intel Core i7 adalah 16GB yang berfungsi untuk mengatasi beban kerja yang besar sehingga multitasking menjadi lebih lancar.

Dan storage SSD 512 GB yang cepat juga dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan flexibilitas ini, OnePC dapat terus berkinerja tinggi seiring dengan pertumbuhan bisnis / usaha para business owner. 

Baca Juga: Daftar Harga HP Advan Februari 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya

Tidak hanya unggul dari sisi kinerja, All in One PC dari Advan ini juga menawarkan tampilan yang memukau. Layar 24” FHD dengan SRGB 99% menghasilkan detail gambar yang tajam, jelas, dan warna yang kontras, yang dapat memberikan efek memuaskan di mata para pengguna.

Warna body silver diklaim bisa memberikan kesan modern dan minimalist di area kerja, sehingga ruangan tampak lebih rapi dan modern.

Bukan hanya itu, Advan OnePC memberikan kemudahan bagi pengguna untuk terhubung. Adanya port USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack, dll membuat konektivitas OnePC menjadi tinggi. OnePC juga disematkan kamera sebesar 5MP yang memungkinkan pengguna melakukan video conference.

Baca Juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Februari 2023, Mulai Rp 800 Ribuan

Selain itu, engsel yang ada di Advan OnePC diposisikan hingga kemiringan tertentu, yang membuat pengguna dapat mengaturnya sesuai posisi kenyamanannya.

"Secara ekslusif, OnePC akan  diluncurkan di Tokopedia tanggal 10-16 Oktober 2023. Selama periode ini, Advania bisa memanfaatkan kesempatan menarik. Akan ada harga special yang bisa didapatkan para Advania yang membeli produk OnePC." tutup Tjandra Tansri.

Harga Launching  Advan OnePC Pada Tokopedia untuk Intel Core i5 sebesar Rp 5.999.000 dan Intel Core i7 sebesar Rp 9.999.000.

Berita Terkait
TERKINI

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak