Senin, 05 Juni 2023 | 16:34 WIB

War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sengit, Netizen Sampai Rela Lakukan Ini

Dany Garjito
Messi membela timnas Argentina. (Twitter)
Messi membela timnas Argentina. (Twitter)

Tech.hitekno.com - War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sengit, Netizen Sampai Rela Lakukan Ini

Laga timnas Indonesia melawan Argentina yang akan berlangsung pada Senin (19/6/2023) mendatang menjadi momen seru yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola Indonesia. Tingginya antusias pendukung Timnas Indonesia untuk menonton pertandingan tersebut pun cukup tinggi. 

Maka wajar apabila pada hari pertama penjualan tiket pertandingan tersebut menjadi ajang 'Tiket War' para suporter Timnas dalam mendapatkannya. Meski pembelian tiket secara online dibuka pada Senin (5/6/2023) dibuka tepat pada jam 12.00 WIB, ternyata hanya membutuhkan waktu 15 menit tiket habis terjual alias sold out.

Baca Juga: Bocoran Redmi 12 Mencuat, Segahar Apa Spesifikasinya?

"Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," tulis akun resmi PSSI bercentang biru pada Senin (5/6/2023).

"Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 6-7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," sambung kapsion pada unggahan tersebut.

Meski begitu, banyak netizen yang kemudian menyerbu akun resmi PSSI tersebut. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekecewaan lantaran tidak mendapatkan tiket.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Amanda Manopo dan Arya Saloka Go Public?

"Udah paling cepet ternyata masih ada yg paling cepet," tulis akun fotba********.

Selain itu, netizen lainnya mencurigai adanya orang yang ikutan membeli tiket tersebut hanya untuk dijual kembali.

"Stak dipembayaran, semua temen gw ditanya kaya gitu juga. Ini sebenernya tiket nya ada apa goib sih? Apa calo ordal?" tulis akun khai*****.

Baca Juga: HP Layar AMOLED vs IPS LCD: Mana yang Lebih Irit Baterai?

Tak hanya kesal dengan dugaan adanya praktik percaloan, netizen lainnya meralat pengumuman yang menyebut jika tiket habis terjual dalam waktu 15 menit.

"Halahhhh 3 menitt udah sold out. Udah stanbay sebelum jam 12 wifi kencengg bacaan nya coba lagi teruss ujungnya," keluh pengguna akun fitr*****.

Selain netizen yang mengungkapkan kekecewaan, sejumlah netizen lainnya seperti tak kehabisan akal untuk mencari cara agar bisa menonton Lionel Messi, dkk di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Kompetisi Seks Viral di Swedia, Begini Isi Lomba Paling Kontroversial Ini

"Min butuh anak gawang nggak? Saya siaap nih," ujar pengguna akun IG nai*****.

Sementara itu, penggemar Lionel Messi juga mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar akun IG PSSI.

"Gagal liat bang Messi megang jenggot dari dekat," tulis akun ago****. (Deli.Suara)

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami