Minggu, 21 Mei 2023 | 17:00 WIB

Profil ONIC Vonzy, Nama Lengkap, Usia, Akun TikTok, IG

Dany Garjito Cesar Uji Tawakal
Vonzy Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)
Vonzy Brand Ambassador ONIC Esports. (Instagram)

Tech.hitekno.com - Vonzy adalah seorang individu menarik yang layak untuk dibahas berdasarkan profil dan biodatanya. Sejak 19 Januari 2022, Vonzy telah menjadi duta merek ONIC Esport. Namun sebelumnya, Vonzy telah sering muncul di layar televisi. Ia pernah menjadi bintang iklan minuman isotonik, Pocari Sweat.

Vonzy bahkan pernah menjadi anggota Pocari 7 bersama dengan Yui Oguri AKB48. Selain itu, Vonzy juga mencatat prestasi sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2016. Pada tahun 2022, Vonzy memasuki dunia akting dengan memainkan peran utama dalam serial berjudul Have a Nice Date yang ditayangkan di Vision+.

Vonzy menjadi Brand Ambassador ONIC Esports bersama dengan beberapa gadis cantik lainnya yang juga tergabung dalam ONIC Heroes seperti ONIC Cesian, ONIC Vior, ONIC Lydiaaas, ONIC Anisarahim, ONIC Gebian, dan ONIC Kayess. Selain memiliki bakat dalam akting dan modeling, Vonzy ternyata juga memiliki kemampuan di bidang menyanyi. Dia beberapa kali membuat cover lagu-lagu populer yang diunggahnya di YouTube. Vonzy mengungkapkan bahwa dunia Esport adalah pengalaman baru baginya, namun dia sangat menikmatinya terutama karena mendapatkan dukungan dan support dari para penggemarnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata ONIC Vonzy, Nama Asli, Umur, IG, TikTok, YouTube

Sebagai Brand Ambassador, keberadaan Vonzy tentu akan membawa perubahan besar dalam perilaku penggemar dan pengikutnya di media sosial, terutama di Instagram. Namun, Vonzy mengakui bahwa komunitas Esports yang mengikutinya di media sosial jauh lebih menyenangkan, baik, dan seru dibanding sebelumnya. Ia merasa nyaman karena selalu mendapat respon yang baik dari mereka. Jadi, jika kamu penasaran tentang Vonzy, berikut ini adalah biodatanya yang telah disusun oleh tim HiTekno.com.

Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)
Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

 

  • Nama Lengkap: Vonny Felicia
  • Nama Panggung: Vonny / Vonzy
  • Nama Panggilan: Vonny
  • Tempat Tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 2000
  • Usia: 23
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Profesi: Aktris, Selebgram, Gamer, Model
  • Hobi: Bermain Game, Menonton Film
  • Instagram: @vonnyfelicia
  • TikTok: @vonnyfelicia
  • YouTube: Vonny Felicia Official
Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)
Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

Vonzy mengaku memilih ONIC untuk bergabung sebagai salah satu talent miliknya tentu dilakukan atas pertimbangan yang panjang. Sebelumnya, ia memang senang untuk memainkan game seperti Mobile Legend dan PUBG sejak lama.

Baca Juga: Sudah Lolos Sertifikasi TKDN, Ini Penampakan OnePlus Nord 3 5G

Bagi dirinya, ini merupakan sebuah kesempatan untuk eksplorasi diri serta mencoba hal baru selama usia masih muda sehingga ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim ONIC Esports.

Belakangan ini Vonzy bahkan didapuk sebagai BA Samsung S23 Series. Itulah profil dan biodata singkat mengenai Vonzy. Semoga bermanfaat! 

Baca Juga: Dikonfirmasi, Tablet Anyar iQOO Pad Bawa Chipset Premium dari MediaTek

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami