Sabtu, 13 Mei 2023 | 22:14 WIB

Lagi Ramai Konser Coldplay, Ini Fitur Unggulan di Redmi Note yang Kamu Butuhkan

Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi HP Xiaomi Redmi Note 12. (Xiaomi)
Ilustrasi HP Xiaomi Redmi Note 12. (Xiaomi)

Hitekno.com - Kegiatan hiburan kembali bergulir di Indonesia, termasuk konser musik. Band ternama Coldplay baru saja mengumumkan penampilan mereka di Jakarta pada November mendatang, dan banyak netizen sudah sibuk mempersiapkan diri.

Netizen pun memperbincangkan cara mendapatkan tiket dan mencari tahu outfit terbaik untuk acara ini. Redmi Note 12 Series, hadir untuk menemani para penggemar Coldplay dalam mengabadikan setiap momen penting selama konser dan membuat pengalaman mereka lebih menyenangkan.

Redmi Note 12 Series dilengkapi dengan fitur-fitur "jawara" yang siap membantu para pengguna dalam menangkap momen penting selama konser. Smartphone ini dibekali dengan RAM hingga 8GB dan konektivitas yang memadai untuk membantu para pengguna melakukan "war tiket" dengan lancar.

Baca Juga: 10 Nama Tokoh Initial D Lengkap dengan Mobilnya

Selain itu, layar AMOLED yang tersemat pada Redmi Note 12 Series memberikan kecerahan tinggi dan tampilan yang memukau saat menonton potongan video konser sebelumnya.

Redmi Note 12 Series juga dilengkapi dengan fitur Google Lens yang membantu pengguna mencari referensi OOTD konser yang nyaman. Saat konser dimulai, prosesor unggulan pada Redmi Note 12 Series memastikan kelancaran dan responsivitas saat bermain game atau merekam suasana dan penampilan dari musisi kesayangan dengan kamera 50MP AI Triple Camera yang menghasilkan foto yang memukau dan detail yang tajam.

Dengan semua fitur "jawara" yang ditawarkan, Redmi Note 12 Series siap membantu para penggemar Coldplay meraih pengalaman konser yang tak terlupakan dan menjadi jawara di area konser.

Baca Juga: 5 Skin Termahal CSGO, Harganya Bikin Melongo

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami