Senin, 17 April 2023 | 15:58 WIB

Profil Kang Dong Won Biodata Lengkap Pacar Rose BLACKPINK Terbaru

Dany Garjito
Kang Dong Won dan Rose BlackPink. (sompii)
Kang Dong Won dan Rose BlackPink. (sompii)

Berikut Profil Kang Dong Won Biodata Lengkap Pacar Rose BLACKPINK Terbaru.

Kang Dong Won dikabarkan jadi pacar baru Rose BLACKPINK, siapa dia?

Simak profil dan biodata Kang Dong Won kekasih Rose BLACKPINK di sini.

Baca Juga: Sering Gonta-ganti Role, Xin Beri Saran Begini untuk RRQ Lemon

Profil Kang Dong Won dan Kabar Jadi Pacar Rose BLACKPINK 

Baru-baru ini datang kabar dating dari salah satu member BLACKPINK, yaitu Rose BLACKPINK yang menggemparkan publik. Pasalnya muncul desas-desus bahwa Rose BLACKPINK berkencan dengan aktor Kang Dong Won.

Melansir dari laman Koreaboo pada Senin, (17/4/2023), kabar ini bermula saat media China menunjukkan bahwa Rose dan Kang Dong Won terlihat bersama dalam sebuah pesta. Melalui unggahan yang diposting oleh mantan kepala kreatif Burberry, Ricardo Tissi terlihat Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won terlihat bersama dalam foto pertemuan tersebut.

Baca Juga: OnePlus Resmi Balik ke Indonesia, Situs Resmi Mulai Aktif

Tak hanya itu, belakangan ini netizen Korea juga menunjukkan beberapa kesamaan yang menunjukkan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won memiliki hubungan asmara seperti memiliki kalung yang mirip, sampai mengenakan jaket yang serupa.

Bahkan berdasarkan informasi dari laman Koreaboo, Rose BLACKPINK juga sempat menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film Kang Dong Won yang berjudul Broker

Berdasarkan lansiran dari Soompi, pada hari ini Senin, (17/4/2023) dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh media Hankyung, agensi Rose BLACKPINK yaitu YG Entertainment telah menanggapi rumor berkencan yang menyeret sang artis tersebut.

Baca Juga: Hero Fighter dengan Attack Speed Tinggi di Mobile Legends, Gak Mati Meski Dikeroyok 5 Player!

"Sulit mengonfirmasi fakta karena ini terkait dengan kehidupan pribadi artis kami," katanya dikutip dari laman Koreaboo pada Senin, (17/4/2023). 

Klarifikasi dari YG Entertainment ini langsung tersebar di beberapa akun fanbase K-pop tanah air salah satunya adalah akun Instagram @coppamagz dan langsung diserbu oleh beberapa komentar netizen khususnya BLINK Indonesia.

"Sebagai Kpopers dari zaman beheula, jika klarifikasi YG seperti ini maka dapat dipastikan berita tersebut benar!!......" tulis akun @ruphansel_.

Baca Juga: Apa Perbedaan Gerhana Matahari Biasa dan Hibrida?

"Seperti biasa, kalimat andalan YG," tulis akun Instagram @yyourerae.

"Biasanya bener nih kalo jawabannya udah template. Ciri khas YG," tulis akun Instagram @mllys.rg

Hingga tahun lalu, Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won memang masih satu rekan di bawah naungan agensi YG Entertainment. Namun pada bulan Desember sang aktor mengundurkan diri karena telah membuat agensi sendiri. Sementara jarak usia antara Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won terpaut jarak 16 tahun. 

Biodata Kang Dong Won

Nama: Kang Dong Won
Asal: Busan, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 18 Januari 1981
Usia: 42 tahun
Pekerjaan: Aktor, Model

Demikian profil dan biodata Kang Dong Won pacar Rose BLACKPINK terbaru.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami