Rabu, 22 Februari 2023 | 15:58 WIB

TikTok TV Hadir ke Indonesia, Puas Nonton di Layar Besar

Agung Pratnyawan
TikTok TV. (TikTok)
TikTok TV. (TikTok)

Tech.hitekno.com - Kabar gembira bagi penggemar platform video pendek TikTok, karena fitur barunya ini. Yakni hadirnya aplikasi TikTok TV ke pasar Indonesia.

Sehingga para pengguna bisa mendapatkan dan menikmati berbagai konten hiburan, belajar hal baru, juga menyaksikan banyak lainnya menggunakan smart TV.

Yakni melalui aplikasi TikTok TV yang sudah tersedia di beberapa sistem operasi smart TV seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Smart TV Murah 32 Inch, Harga Mulai Rp 1 jutaan

"Kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV di Google TV dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV, Samsung Smart TV, dan LG Smart TV," tulis TikTok di situs resminya, Rabu (22/2/2023).

Melalui layar yang lebih besar, TikTok TV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok di ruang keluarga rumah mereka.

TikTok TV. (TikTok)
TikTok TV. (TikTok)

 

Baca Juga: Perbedaan Utama TV Digital dan Smart TV, Kamu Wajib Tahu

"Melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas harian atau mingguan mereka," tambah TikTok.

Aplikasi TikTok TV dirancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah, memberikan akses yang mudah untuk menonton konten di laman "For You" dan "Following" melalui layar yang lebih besar.

Tontonan yang bisa dinikmati termasuk juga konten paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori, mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Murah, Mulai Rp 3 Jutaan

Untuk konten yang lebih dipersonalisasi, pengguna dapat masuk ke aplikasi TikTok TV menggunakan akun TikTok yang sudah ada.

TikTok TV akan hadir di LG Smart TV dalam beberapa waktu yang akan datang. Kita nantikan saja kehadiran aplikasi TikTok TV ke LG Smart TV.

Itulah laporan kabar terkini dari hadirnya aplikasi TikTok TV ke Indonesia yang sudah bisa didapatkan pengguna smart TV. (Suara.com/ Dythia Novianty)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Smart TV 4K, Kualitas Layar Jempolan!

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami