Kamis, 02 Februari 2023 | 13:47 WIB

Cara Pakai 2 Akun WhatsApp Web di 1 Laptop Sekaligus, Aman dan Mudah

Agung Pratnyawan Amelia Prisilia
WhatsApp Web. (WhatsApp)
WhatsApp Web. (WhatsApp)

Hitekno.com - Ketahui bagaimana cara pakai 2 akun WhatsApp Web di 1 laptop sekaligus. Ikuti tutorial WhatsApp yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Memakai 2 akun WhatsApp Web di 1 laptop sekaligus ini tentu memudahkan bagi kamu yang kesehariannya berurusan layanan chatting ini
Terlebih mereka yang harus menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu perangkat, terutama di PC maupun laptop.

Untuk keperluan tertentu, beberapa orang biasanya harus menggunakan 2 akun WhatsApp sekaligus. Untuk kebutuhan ini, berikut cara pakai 2 akun sekaligus di WhatsApp Web.

Baca Juga: Cara Backup Chat WhatsApp ke Google Drive, Berguna saat Ganti HP Baru

Punya kegunaan yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp di HP, WhatsApp Web biasanya sangat berguna untuk pengguna yang harus mengakses browser dan WhatsApp secara bersamaan.

Merupakan versi lain dari WhatsApp di HP, WhatsApp Web rupanya punya kegunaan dan beragam fitur yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp di perangkat HP kamu.

Yang membuat versi WhatsApp Web unggul adalah karena mampu membuka 2 akun WhatsApp sekaligus secara bersamaan. Jika kamu sering punya kepentingan dengan 2 akun, fitur satu ini tentu sangat menarik untuk digunakan.

Baca Juga: 3 Cara Mematikan Notifikasi WhatsApp di iPhone, Bisa Tanpa Ribet

Lalu bagaimana cara pakai 2 akun WhatsApp Web di 1 laptop sekaligus?

Untuk dapat menggunakan 2 akun WhatsApp di 1 laptop, kamu perlu mengaktifkan mode incognito di browser yang kamu gunakan. Selain mengaktifkan mode incognito, kamu juga bisa membuka 2 browser secara bersamaan.

Misalnya, jika WhatsApp pertama digunakan pada browser Google Chrome, kamu bisa menggunakan WhatsApp kedua pada browser Firefox, Edge, atau Opera dan bahkan pilihan lainnya.

Baca Juga: WhatsApp Kenalkan Fitur Baru, Jadi Makin Mirip Instagram

Langkah selanjutnya adalah melakukan log in ke WhatsApp seperti biasa dengan bantuan QR code yang ada di aplikasi WhatsApp pada perangkat yang kamu gunakan. Pada tahap ini, kamu sudah langsung dapat masuk ke dua akun WhatsApp sekaligus.

Trik dari cara pakai dua akun sekaligus di WhatsApp Web ini ada pada browser yang kamu gunakan serta mode incognito browser tersebut.

Cukup mudah, menggunakan cara ini kamu dapat menggunakan dua akun tersebut secara bersamaan hanya dengan menggunakan mode incognito dan dukungan browser di desktop.

Baca Juga: Cara Download Status WhatsApp tanpa Ketahuan, Aman Diam-diam Save Semua

Itu tadi cara pakai 2 akun WhatsApp Web di 1 laptop atau PC sekaligus, jangan lupa untuk mengikuti tiap step di atas yang telah dijabarkan. Pastinya akan memudahkan.

Selamat mencoba tutorial WhatsApp di atas dengan baik, bagiamana cara cara pakai 2 akun WhatsApp Web di 1 laptop atau PC.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami