Kamis, 02 Februari 2023 | 10:36 WIB

Teaser Anyar Mulai Beredar, Realme GT Neo 5 Bawa Tampilan Futuristik Begini

Amelia Prisilia
Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Menurut beberapa laporan yang sudah beredar sebelumnya, Realme akan merilis perangkat barunya yaitu Realme GT Neo 5 di awal Februari 2023 ini. Jelang kedatangan perangkat ini, Realme lalu mengungkap teaser resminya.

Berdasarkan teaser ini, Realme GT Neo 5 akan resmi dirilis pada 9 Februari 2023 mendatang. Teaser tersebut juga mengungkap sejumlah spesifikasi dan detail terkait perangkat baru Realme ini.

Melansir dari GSM Arena, Realme GT Neo 5 akan membawa tiga kamera yang dibingkai dalam kotak persegi di bagian belakang. Di sampingnya juga nampak lampu LED berwarna ungu yang masih belum diketahui kegunaannya.

Baca Juga: Tak Cuma S23, Samsung Juga Luncurkan Galaxy Book 3 Pro & Book 3 Pro 360, Ini Speknya

Dari teaser tersebut, terungkap detail mengenai kapasitas baterai dan pengisian daya Realme GT Neo 5. Perangkat tersebut kemungkinan akan menggunakan teknologi 240W dengan adaptor GaN melalui kabel 12A.

Realme mengklaim bahwa pengisian daya selama 30 detik membuat perangkatnya ini dapat bertahan untuk penggunaan selama 2 jam. Kecepatan pengisian daya ini membuat keamanan perangkat jelas menjadi pertanyaan.

Poster perilisan Realme GT Neo 5. (GSM Arena)
Poster perilisan Realme GT Neo 5. (GSM Arena)

 

Baca Juga: Hero Marksman dengan Attack Speed Paling Menyakitkan, Nomor 1 Punya Damage Gak Masuk Akal!

Mengenai hal ini, TUV Rheinland menyebut bahwa Realme GT Neo 5 memiliki pengisian daya dan baterai yang aman dan tidak perlu untuk dikhawatirkan.

Ke sektor kamera, Realme GT Neo 5 kemungkinan akan menggunakan sensor utama 50 MP dengan dukungan Sony IMX890 dan OIS. Sedangkan mengenai jeroan, Realme GT Neo 5 nantinya akan didukung Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari Qualcomm.

Menjelang perilisannya di 9 Februari 2023 mendatang, tidak ada kepastian apapun mengenai harga jual Realme GT Neo 5 di pasaran nantinya. Perlu sangat bersabar hingga ada pengumuman resmi.

Baca Juga: Ini Keunggulan Samsung Galaxy S23 Dibanding S22, Baterai Jadi Sorotan

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami