Rabu, 01 Februari 2023 | 08:23 WIB

Meluncur Februari 2023, Detail Spesifikasi Realme GT Neo 5 Akhirnya Terungkap

Amelia Prisilia
Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Tech.hitekno.com - Keluarga Realme dipastikan akan mendatangkan perangkat baru yaitu Realme GT Neo 5 di 9 Februari 2023 mendatang. Jelang perilisan resminya ini, detail spesifikasi perangkat tersebut lalu terungkap ke publik.

Realme mengklaim perangkat Realme GT Neo 5 akan menjadi yang pertama di keluarganya yang meluncur dengan menggunakan teknologi pengisian daya 240W.

Dilansir dari GSM Arena, beberapa spesifikasi perangkat ini lalu terungkap jelang perilisannya. Realme GT Neo 5 kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari Qualcomm.

Baca Juga: Link Main Game Trap The Cat Lengkap dengan Caranya: Bisa Dijalankan Lewat Browser, lho!

Walaupun begitu, banyak yang percaya bahwa ada beberapa versi lain dari Realme GT Neo 5 yang nantinya rilis dengan menggunakan chipset Dimensity 8200 dari MediaTek. Untuk chipset ini, perangkat tersebut hanya membawa pengisian cepat 150W.

Spesifikasi lain dari Realme GT Neo 5 menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan kamera utama 50 MP dengan sensor IMX890 dan OIS yang menjamin hasil foto yang lebih baik.

Poster perilisan Realme GT Neo 5. (GSM Arena)
Poster perilisan Realme GT Neo 5. (GSM Arena)

 

Baca Juga: Pengamen Nyanyi Lagu Sheila On 7 di Depan Vokalis Aslinya, Netizen Salfok ke Wajah Duta

Untuk layar, Realme GT Neo 5 akan menggunakan ukuran 6,7 inci AMOLED yang sudah memiliki kecepatan refresh rate mencapai 144Hz serta resolusi 2772 x 1240 piksel.

Setelah berbagai informasi mengenai detail spesifikasi perangkat, Realme GT Neo 5 dipercaya akan resmi meluncur dalam sebuah event khusus di China pada 9 Februari 2023 pukul 14.00 waktu setempat.

Banyaknya informasi mengenai detail spesifikasi Realme GT Neo 5 ini tidak mengungkap harga jual perangkat baru Realme tersebut. Perlu sangat bersabar hingga ada pengumuman lebih lanjut nantinya.

Baca Juga: Viral Om-om Terciduk Main Pump Dance, Netizen Beri Komentar Kocak

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami