Minggu, 29 Januari 2023 | 13:43 WIB

Teaser Resmi Beredar, HP Coca-Cola Siap Rilis Sebentar Lagi

Rezza Dwi Rachmanta
Teaser HP Coca-Cola. (Twitter/ @MadhavSheth1)
Teaser HP Coca-Cola. (Twitter/ @MadhavSheth1)

Tech.hitekno.com - Leaker sudah mengungkap keberadaan dari HP Coca-Cola dalam satu pekan terakhir. Petinggi Realme kini mengunggah teaser mengenai smartphone dengan bayangan kaleng Coca-Cola di bagian belakang.

Cuitan yang diunggah oleh VP Realme Madhav Sheth tersebut mengindikasikan bahwa perilisan HP Coca-Cola semakin dekat.

Petinggi Realme ini mengunggah foto Realme 10 Pro Hyperspace Gold dengan bayangan Coca-Cola di atas meja.

Baca Juga: Harga HP Bekas Google Pixel 5, Lengkap dengan Spesifikasi Plus Skor AnTuTu, Bikin Ngiler

Itu memancing spekulasi bahwa HP Coca-Cola selajutnya adalah rebrand dari Realme 10 Pro. Terdapat kemungkinan terkait ponsel tersebut mempunyai wallpaper, tema dan ringtone spesial bertema Coca-Cola.

Pada kabar sebelumnya, leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings) membagikan render HP Coca-Cola melalui akun Twitter-nya. Belum diketahui terkait nama komersial, namun leaker menyebut smartphone sebagai Cola Phone.

Baca Juga: Daftar Harga HP Sharp di Indonesia Terkini Januari 2023

"Inilah Cola Phone terbaru. Dikonfirmasi bahwa perangkat akan meluncur pada kuartal pertama di India. Coca-Cola berkolaborasi dengan merek smartphone untuk ponsel terbaru mereka," tulis Mukul Sharma (@stufflistings) beberapa waktu lalu.

Render yang beredar mengingatkan kita kepada HP Realme 10 series. Bodi bagian belakang menampilkan warna merah khas brand Coca-Cola.

Kita bisa menyaksikan merek Coca-Cola dengan font khusus di bagian belakang sebelah kanan. HP Coca-Cola diprediksi dapat meluncur pada Maret 2023 atau kuartal pertama tahun ini.

Baca Juga: Keunggulan Xiaomi Mi 11 Bekas: Cuma 5 Jutaan, Skor AnTuTu Tumpeh-Tumpeh

Realme 10 4G debut di pasar global pada tahun lalu. Smartphone membawa layar AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Render HP Coca-Cola. (91 Mobiles)
Render HP Coca-Cola. (91 Mobiles)

 

Ponsel mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau RAM 8 GB.

Baca Juga: Oppo Reno8 T Series Siap Rilis, Harga Oppo Reno7 Z 5G Alami Penurunan

Apabila mengarah ke versi Realme 10 Pro, maka spesifikasi HP Coca-Cola mencakup layar IPS LCD 6,72 inci, refresh rate 120 Hz, Snapdragon 695, RAM 8 GB, dua kamera 108 MP + 2 MP, dan kamera selfie 16 MP.

HP Coca-Cola akan debut pertama kali di India. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami