Jum'at, 20 Januari 2023 | 19:31 WIB

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Bikin Status Pakai Voice Note

Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Tech.hitekno.com - WhatsApp belakangan ini dirumorkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunggah catatan suara (voice note) sebagai status mereka.

Ini adalah fitur yang diminta oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Setelah diluncurkan ke audiens global, pengguna tidak perlu lagi mengetik pembaruan panjang untuk status mereka.

Dilansir dari Android Headlines, dengan satu ketukan tombol sederhana, pengguna WhatsApp akan dapat mengunggah catatan suara ke status mereka. Informasi yang tersedia tentang fitur ini menunjukkan bahwa fitur ini akan tersedia melalui pembaruan di masa mendatang. Penguji beta tertentu memiliki akses ke fitur ini untuk pengujian sebelum diluncurkan.

Baca Juga: Empat Tips Ala Kreator Beruang Rakus untuk Hasilkan Konten Interaktif di Helo

Ada beberapa pertanyaan tentang fitur yang akan datang ini. Artikel ini akan menjawab beberapa pertanyaan ini menggunakan informasi yang tersedia. Sekarang mari kita lihat lebih dekat fitur ini yang akan datang ke WhatsApp.

Apa itu fitur status suara WhatsApp? Ini mirip dengan catatan suara yang Anda kirim saat mengobrol dengan teman di WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, antarmuka status akan memiliki ikon mikrofon untuk merekam catatan suara. Ini akan tersedia dengan pembaruan mendatang untuk WhatsApp di Android dan iOS.

Baca Juga: Tak Cuma Bisa Lewat iOS, Kini Pengguna Android Bisa Ikut Berlangganan Twitter Blue

Berapa lama status suaranya? Untuk unggahan status video dan teks, WhatsApp membatasi masing-masing hingga 30 detik dan 700 karakter.

Tag

Berita Terkait

Terpopuler

perangkat

Terkini

Load More
Ikuti Kami