Akhirnya Terungkap Sosok Dr Vegapunk, Ternyata Wanita Bukan Bapak-bapak Tua

Inilah sosok Dr Vegapunk yang sebenarnya.

Agung Pratnyawan
Minggu, 25 September 2022 | 18:42 WIB
Karakter One Piece - Dr Vegapunk. (Fandom)

Karakter One Piece - Dr Vegapunk. (Fandom)

Hitekno.com - Dr Vegapunk menjadi kejutan terbesar dalam manga One Piece 1061, karena banyak yang tak menyangka sosok ini adalah seorang wanita. Sejak lama karakter One Piece ini telah ditunggu-tunggu kemunculannya.

Hal ini terungkap dalam spoiler One Piece 1061 yang sudah beredar, mengunkap sosok Dr Vegapunk yang lengkap dalam wujud seorang wanita.

Baca Juga: - One Piece: 6 Proyek Mengerikan Dr Vegapunk, Buah Iblis Buatan hingga Senjata Mematikan - Spoiler One Piece 1061: Dr Vegapunk Menjadi Sekutu Topi Jerami - Spoiler One Piece 1061: Sosok Dr Vegapunk Bakal Diungkap Eiichiro Oda? - Spoiler One Piece 1058: Akhirnya Dokter Vegapunk Muncul Penampakannya?

Meski sudah ditebak-tebak sebelumnya, kemunculan Dr Vegapunk tetap membuat kejutan. Karena spoiler One Piece 1061 sebelumnya kurang begitu jelas informasi karakter ini. Ia masih menjadi karakter One Piece misterius.

Pasalnya, apakah sosok dari Dr Vegapunk merupakan seorang pria atau perempuan menjadi pertanyaan fans. Selama ini Dr Vegapunk adalah ilmuwan yang cerdas.

Sosok Dr Vegapunk yang misterius akan segera terungkap. Hal ini diketahui dari spoiler One Piece 1061. Berikut cuplikan bocoran kemunculan dari Dr Vegapunk.

Selama ini, Dr Vegapunk hanya diketahui sebagai ilmuwan hebat. Sejak awal diperkenalkan hingga saat ini, sosoknya tak pernah muncul hingga banyak penggemar One Piece yang bertanya-tanya.

Sosok ilmuwan ini memiliki andil besar dalam cerita One Piece, termasuk menciptakan satuan angkatan laut yang kuat, SSG. SSG dikonsep dengan kekuatan yang luar biasa hingga menggeser sosok Shicibukai.

One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)
One Piece - Dr Vegapunk. (Hitlava)

Salah satu alasan mengapa sosok Dr Vegapunk memegang peranan penting karena SSG yang ia ciptakan bisa membuat jalan cerita One Piece menjadi semakin menegangkan.

Sementara itu, SSG sendiri digambarkan sebagai cyborg yang mirip Pacifista, namun dengan tampilang yang lebih mumpuni. Canggih dan tangguh. Hal ini yang membuat banyak penggemar penasaran dengan sosok asli Dr Vegapunk.

Dalam tampilan chapter sebelumnya, sosok karakter One Piece ini disebut akan muncul di dekat unit SSG, namun hingga chapter 1060, sosoknya masih menjadi misteri. Itulah sebabnya, banyak yang menduga jika Dr Vegapunk akan muncul di One Piece 1061.

Hal ini diperkuat dengan spoiler One Piece 1061 yang menampilkan sosok Dr Vegapunk dalam spoilernya, yaitu ketika Nami menyatakan grup Topi Jerami sudah memasuki wilayah pulau dan berhasil mengalahkan cuaca buruk.

Pulau yang berhasil mereka taklukan adalah Future Island atau pulau masa depan milik Dr Vegapunk. Letak pulau ini diketahui tak jauh dari pangkalan Angkatan Laut.

Sementara itu, Luffy, Jinbei, Chopper, dan Bonney terpisah dari Kru dan Zoro juga Jinbei membuat sebuah tim yang bekerja khusus untuk mencari mereka.

Tapi di akhir chapter, seorang gadis yang belum pernah diketahui muncul dan mengaku sebagai Dr Vegapunk. Penggemar One Piece bisa dipastikan kaget dengan kemunculan ini karena jauh dari prediksi sebelumnya.

One Piece - penelitian Dr Vegapunk. (fandom)
One Piece - penelitian Dr Vegapunk. (fandom)

Selama ini, sosok Dr Vegapunk diyakini memiliki citra sebagai ilmuwan pria senior yang sangat cerdas. Sangat bertolak belakang dengan sosok gadis yang muncul pada spoiler.

Apakah benar sang gadis adalah sosok dari Dr Vegapunk atau merupakan sosok yang palsu. Lantas selama ini ada dimanakah Dr Vegapunk. 

Nantikan sosok kehadiran dari sosok asli dari Dr Vegapunk dalam One Piece 1061 yang segera hadir beberapa saat lagi. (SuaraSemarang.id/ Aam Winata Mail)

Berita Terkait

TERKINI

"Dia kalau di Isekai, fix wanita tercantik," kata netizen.
geek | 21:40 WIB
Ternyata ada dosa-dosa Hiruzen Sarutobi yang berujung menyengsarakan warga Konoha.
geek | 12:19 WIB
Mengapa Itachi harus repot-repot membuat adiknya membencinya? Ternyata ini asal sebabnya.
geek | 18:00 WIB
Banyak yang salah mengira bahwa klan Uchiha lebih kuat dari Uzumaki, tapi faktanya tak demikian. Kok bisa?
geek | 15:50 WIB
Spoiler One Piece 1069 ini mengklaim akan adanya rahasia Rocks D Xebec yang terungkap.
geek | 15:10 WIB
Ternyata Buah Iblis juga ada penangkalnya lho. Berikut adalah senjata anti-buah iblis di One Piece yang mungkin belum kamu tahu.
geek | 13:59 WIB
Deretan tokoh anime ini punya banyak potensi yang bisa bikin cerita makin menarik, tapi gagal terdelivery dengan baik pada cerita masing-masing. Siapa saja selain Sakura?
geek | 13:51 WIB
Daftar nama karakter Tokyo Revengers ini mencapai puluhan, cocok untuk kamu yang mengikuti anime dan manga ini.
geek | 13:34 WIB
Isagi Yoichi, Bachira Meguru, atau Kunigami Rensuke. Siapa striker terbaik dan terkuat di Blue Lock.
geek | 10:59 WIB
Lihat bagaimana Jepang mencetak gol di gawang Spanyol, ternyata mirip apa yang ada di anime Blue Lock.
geek | 10:30 WIB
Pertemuan Luffy dan Rob Lucci menjadi sorotan utama spoiler One Piece 1069.
geek | 08:25 WIB
Walau jarang punya screen time, sebetulnya Shino Aburame adalah salah satu karakter seangkatan Naruto yang punya kekuatan mengerikan. Berikut 10 di antaranya.
geek | 19:43 WIB
Penggemar DC harus siap-siap, kali aja tak mau ketinggalan dengan keluarnya serial animasi baru.
geek | 15:35 WIB
Spoiler One Piece 1068 sudah bermunculan soal kelanjutan Luffy dan Dr Vegapunk, dan kehadiran CP0 di Egghead.
geek | 14:19 WIB
Lihat bagaimana Natasha Wilona duduk dalam pelukan Jiraiya si Petapa Genit.
geek | 10:51 WIB
Lihat Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man, mendadak ramai kolom komentar minta dipelihara.
geek | 15:53 WIB
Sumbuer kekuatan misterius yang membuat Dr Vegapunk ingin dihabisi Pemerintah Dunia.
geek | 11:39 WIB
Dr Vegapunk yang mengetahui banyak rahasia buah iblis akan membantu Luffy dalam mendapatkan kekuatan baru.
geek | 09:42 WIB
Tampilkan lebih banyak