Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya

Cek apa saja fitur-fitur menarik dari Vivo V29e ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 27 Oktober 2023 | 07:48 WIB
Vivo V29e. (Vivo Indonesia)

Vivo V29e. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia kembali meluncurkan HP baru yang mengandalkan sisi fotografi. Yakni Vivo V29e yang sudah resmi dipasarkan ke Indonesia diklaim menghadirkan smartphone dengan kombinasi teknologi kamera dan desain cantik.

Dilengkapi berbagai fitur kamera mulai dari kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting ControlVivo V29e memberikan pengalaman portrait terbaik dan menjadikannya pendamping sempurna dalam mengabadikan berbagai momen berharga sambil memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi oleh kilau alam Indonesia, Vivo V29e dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB memori internal. Mulai hari ini, 26 Oktober hingga 1 November 2023, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V29e melalui kanal offline dan online. 

Baca Juga: Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, "Kami menyadari smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain yang stylish menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari penunjang produktivitas hingga mengabadikan momen berharga, smartphone kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kali ini, Vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang. Tak hanya itu, dilengkapi dengan 0,8x wide-angle di kamera depan, Vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan bisa tertangkap sepenuhnya."

Teknologi Group Photo yang Mampu Abadikan Momen Indah Lebih Luas dan Jernih

Dengan menyertakan kamera depan wide-angle beresolusi tertinggi di kelasnya, yaitu 50MP AF Group Photo dan kemampuan f/20 aperture, Vivo V29e akan menghasilkan foto dengan gambar yang jernih dan tajam yang dapat menangkap detail terkecil sekali pun. Untuk menjawab kebutuhan group photo, kamera depan Vivo V29e juga telah memiliki kemampuan 0,8x wide angle yang mampu mengambil lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus di dalam satu frame.

Baca Juga: 6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series

Pada modul kamera belakang, Vivo V29e dilengkapi dengan  teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control terkini yang memberikan hasil potret jernih, terang, dan natural meskipun dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem dan kompleks.

Dibekali dengan kamera belakang yang mumpuni 64MP OIS Night Camera, Vivo V29e juga memastikan pengguna tetap dapat mengambil gambar yang indah di malam hari dengan kualitas yang tajam dan cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup atau gelap. Kemampuan OIS yang disematkan juga merekam konten sambil melakukan mobilitas yang tinggi tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang. 

Masih pada aspek video, Vivo V29e juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator, yang dapat memanfaatkan membantu menghasilkan video vlog secara instan dengan hasil layaknya kamera profesional.

Baca Juga: 6 Kelebihan Vivo V27 Series Sebagai Daily Driver, Cocok buat Main Game?

Selain itu, dengan adanya lensa 8MP Super Wide-Angle Camera, Vivo V29e juga dapat menghasilkan foto dan video yang lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional.

Maudy Ayunda selaku Product Ambassador Vivo V Series, yang juga turut hadir dalam acara peluncuran Vivo V29e, menyampaikan sudut pandangnya terhadap smartphone ini, "Vivo selalu berhasil menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, salah satunya seperti melalui Vivo V Series. Vivo V29e menjadi must-have item untuk menemani kegiatan sehari-hari dan sangat mendukung berbagai kebutuhan pekerjaan saya, baik sebagai penyanyi, public figure, atau creator. Kehadiran 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, jadi andalan saya untuk membuat konten yang sempurna dan mengabadikan momen berharga dengan orang-orang terdekat di mana saja dan kapan saja dalam berbagai situasi. Varian warna Gold Vivo V29e juga sangat indah dan menggambarkan kilau Cahaya Negeri yang menyinari Indonesia. Penampilan saya sehari-hari jadi semakin lengkap dan stylish dengan Vivo V29e."

Desain Bodi Tipis yang Nyaman Digenggam dengan Kilau Alam Indonesia

Baca Juga: Tips Bikin Konten Media Sosial, Hanya Bermodal Smartphone Vivo V27e

Dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7.69mm yang paling tipis di kelasnya serta penggunaan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching ique, Vivo V29e tidak saja menghadirkan desain yang estetik namun juga mengkombinasikannya dengan fungsionalitas sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

Di sisi layar, Vivo V29e didukung oleh 120Hz AMOLED Display yang dapat memberikan pengalaman visual terbaik dan imersif. Vivo V29e menawarkan resolusi kontrol sentuh sepuluh kali lipat dibandingkan dengan layar yang memiliki refresh rate lebih rendah.

Hadir dengan E4 Luminous Material yang dapat secara cerdas melakukan penyesuaian pencahayaan layar pada keadaan sekitar dengan lebih akurat. Smartphone ini juga memiliki SGS Eye Care Display yang sangat nyaman dan aman bagi mata pengguna. 

Tiap varian warna Vivo V29e memiliki makna tersendiri sesuai dengan keunikan dan keindahannya masing-masing. Nuansa emas pada varian Gold merepresentasikan kilauan Cahaya Negeri yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia.

Pada varian Blue, Vivo V29e menghadirkan keindahan Kilau Samudra Indonesia dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Terakhir, varian Black yang mencerminkan nuansa Binar Rimba, yang merepresentasikan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai Sang Paru-Paru Dunia.

Vivo V29e. (Vivo Indonesia)
Vivo V29e. (Vivo Indonesia)

Performa dan Dapur Pacu Kuat untuk Pendukung Produktivitas Sehari-hari

Pada sisi performa, Vivo V29e didukung dengan dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB memori internal memastikan penggunaan smartphone yang mulus ketika membuka beberapa aplikasi di saat yang bersamaan.

Selain itu dengan dilengkapi baterai berkapasitas 4800mAh dan dukungan 44W FlashCharge memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan penggunaan Vivo V29e sepanjang hari tanpa perlu khawatir. 

Aspek audio pada Vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster yang meningkatkan pengalaman audio lebih immersive dengan menghadirkan suara yang jernih dan berkualitas tinggi serta menghasilkan bass yang lebih lembut namun bertenaga.

Program Pre-Order Vivo V29

Mulai hari ini, Kamis, 26 Oktober 2023, Vivo V29e sudah dapat dipesan secara offline di Vivo store maupun online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan Vivo.com, dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan. 

Pada kanal offline, setiap pembelian Vivo V29e, konsumen bisa menikmati menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB setahun hanya tiga puluh ribuan per bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan Vivo.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V29e juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Spektra, serta promo cashback OVO hingga Rp300.000 dari Payku. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan. 

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan Vivo V29e, Vivo Indonesia juga menyelenggarakan program Vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas Vivo V29e dan berlaku di Official Vivo Store di Indonesia untuk 2,000 pembeli pertama.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian Vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023. Tidak hanya itu, Vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Untuk pre-order yang dilakukan secara online, pengguna berhak untuk mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, yang mencakup TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan Vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone Vivo selanjutnya. Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% untuk cicilan 6 bulan.

"Vivo V29e merupakan produk yang kami hadirkan untuk membantu pengguna kami dalam  mengabadikan setiap momen tanpa perlu khawatir akan kualitas foto maupun videonya. Baik untuk menangkap portrait individu maupun pemandangan yang menakjubkan, Vivo V29e menjadi pilihan terdepan bagi mereka yang mengutamakan story-telling visual yang menarik dan berstandar studio profesional", tutup Fendy.

Berita Terkait
TERKINI

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak